Buku Guru Mata Pelajaran MATEMATIKA Vol. 1 Kelas 2 SD/MI [Kurikulum Merdeka]

buku guru mata pelajaran matematika untuk kelas 2 sd/mi kurikulum merdeka

Sebagai salah satu materi pelajaran, Matematika sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Belajar Matematika meningkatkan kemampuan berpikir logis, analitis, sistematis, dan kreatif pada peserta didik. Dengan demikian, kemampuan peserta didik dalam menyelesaikan masalah sehari-hari semakin terasah.

Buku ini bertujuan untuk mengembangkan siswa belajar matematika oleh dan untuk diri mereka sendiri dengan pemahaman yang komprehensif, apresiatif, dan perluasan lebih lanjut dalam penerapan matematika. 

Pada buku teks ini, setiap bab memberi dasar yang diperlukan untuk pembelajaran kemudian. Pada setiap kali belajar, jika siswa belajar matematika secara berurutan, mereka dapat membayangkan beberapa ide untuk tugas/masalah baru yang tidak diketahui berdasarkan apa yang telah mereka pelajari. Jika siswa mengikuti urutan buku ini, mereka dapat menyelesaikan tugas/masalah yang tidak diketahui sebelumnya, dan menghargai temuan baru, temuan dengan menggunakan apa yang telah mereka pelajari.

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku di bawah ini untuk dapat mengunduh (download) secara gratis Buku Guru Mata Pelajaran MATEMATIKA Kelas II (dua) Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) berikut: 


No comments:

Post a Comment