MIN 1 Gresik Raih Juara 2 Website Sekolah Terbaik Dalam Gresik Edutech Summit 2024

min 1 gresik berhasil meraih juara 2 website terbaik tingkat sd/mi dalam event gresik edutech summit 2024

Kabar gembira datang lagi dari MIN 1 Gresik. Kali ini dari gelaran Gresik Edutech Summit 2024. Dalam event yang digagas oleh gresiksatu.com bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik ini MIN 1 Gresik berhasil meraih penghargaan sebagai Juara 2 Website Sekolah Terbaik Tingkat SD/MI.

Ada 2 kategori penghargaan yakni The Best Website dan The Best Medsos yang diraih oleh 12 sekolah dari jenjang SD sampai SMA dalam event ini. MIN 1 Gresik dan MI NU Trate Putri yang meraih juara 3 adalah perwakilan madrasah yang berhasil naik ke podium. Selebihnya gelar juara didapatkan oleh sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan.

Penganugerahan penghargaan yang dihadiri oleh S. Hariyanto, S.Pd., M.M. (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gresik) dan Hj. Masfufah, M.Pd.I (Kasi Pendma Kemenag Gresik) ini dilangsungkan di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Gresik pada 28 September 2024.

Hasil menggembirakan ini cukup mengagetkan mengingat sejatinya website www.min1gresik.sch.id belum dikelola secara profesional. Website resmi MIN 1 Gresik ini dikerjakan oleh para guru dan tenaga kependidikan yang tidak memiliki dasar ilmu Website Programming maupun Jurnalistik.

Namun website ini dikerjakan dengan sepenuh hati dengan tujuan menghadirkan informasi apapun yang terkait dengan MIN 1 Gresik sehingga para pencari informasi dengan mudah mendapatkannya melalui  mesin pencarian (search engine).

Mengomentari prestasi ini Santiaji, M.Pd., Kepala MIN 1 Gresik menyatakan,"Penghargaan ini sungguh membanggakan sekali. Saya berharap setelah ini Humas MIN 1 Gresik semakin bersemangat mengelola website madrasah. Dan jangan lupa media sosialnya terus ditingkatkan, ya!"

No comments:

Post a Comment