Siswa MIN 1 Gresik Raih Medali Emas Pada PORKAB Gresik 2024


Peserta didik MIN 1 Gresik kembali mencatat prestasi membanggakan dalam ajang olahraga tingkat kabupaten. Kali ini Lingga Damar Panuluh, siswa kelas 2C MIN 1 Gresik ini berhasil meraih Medali Emas pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Gresik 2024. Lingga berlaga dalam cabang olahraga Karate pada nomor KATA Perorangan Pelajar SD 1 - 3 Putra.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Giri Krida Gresik pada 29 - 30 Agustus ini Lingga berhasil memukau para juri dengan tampil apik dan atraktif sehingga mampu menyingkirkan lawan-lawannya.

Santiaji, M.Pd., Kepala MIN 1 Gresik, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Lingga. "Selamat atas keberhasilan ananda Lingga Damar Panuluh atas keberhasilannya meraih medali emas cabang Karate PORKAB Gresik 2024. Prestasi ini dapat diraih tentu berkat kerja keras dan kedisiplinan Lingga dalam berlatih. Semoga hal ini mampu menginspirasi peserta didik MIN 1 Gresik yang lain. Ayo giat belajar dan berlatih di bidang apapun yang kalian sukai agar dapat meraih prestasi setinggi-tingginya."

No comments:

Post a Comment